Admin : AA H. RONY KP.SABRANG, JAWILAN - SERANG - BANTEN 42177.Telp. +6281280485019 (Indonesia) dan +967715138399 (Yemen).
بـــسـم الله الرحمن الرحيم السّـلام عليكم ورحمة الله وبركاتـه بعد تحــية وبعــد ...... شهر رمضان المبارك والمعظم === أبعث لسعادتكم === بأخلص التهاني وأطيب التمنيات والأماني بالشهر الفضيل, تقبل الله منا ومنكم صيامنا وصيامكم, قيامنا وقيامكم... سائلين الله أن يعيده علينا وعليكم بالصحة والسعادة وأن يجعل الله العلي القدير هذا الشهر عليكم مباركا خيرا ويمنا.. وعلى أمتنا الإسلامية تقدما وازدهارا... وكل عام وأنتم والجميع بخير ولكم مني جزيل الشكر والتقدير وجزاكم الله الخير. والسّـلام عليكم ورحمة الله وبركاته أخوكم في الله الحاج بكراني لاتار
AA H. RONY DAN KELUARGA BESAR DI SABRANG SERTA SELURUH MASYARAKAT JAWILAN MENGUCAPKAN "SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1434 H SEMOGA KITA BISA MENJADI LEBIH BAIK DI HARI-HARI YANG AKAN DATANG"

MADU SIDR ALA YAMAN HADROL MAUT TIMUR TENGAH


KHASIAT MADU SIDR ALA TIMUR TENGAH (YAMAN)… HADROL MAUT
Oleh MAS TIYO



MAU MADU SIDR ALA YAMAN/HADROL MAUT (TIMUR TENGAH) PESAN DISINI,,,,DAPATKAN INFORMASI JENIS MADU, DAFTAR HARGA, ONGKOS KIRIM DAN ALAMAT PEMESANAN, BACA SELENGKAPNYA "DISINI"

Dalam madu terdapat obat yang menyembuhkan manusia. Petunjuk ilmiah ini sebenarnya telah 15 abad yang lalu Allah SWT kisahkan dalam Al-Quran, surat An Nahl ayat 68-69.
“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah; “ buatlah sarang-sarang di bukit-bukit dan ditempat-tempat yang dibuat manusia, kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu)”. Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan manusia. Sesungguhnya pada yang demikian terdapat tanda-tanda bagi orang yang memikirkan”

Madu mengandung glukosa (dekstrosa) dan fruktosa (levulosa) dalam jumlah yang tinggi. Menurut Winarno (1982), kadar dekstrosa dan levulosa yang tinggi mudah diserap oleh usus bersama zat-zat organic lain, sehingga dapat bertindak sebagai stimulant bagi pencernaan dan memperbaiki nafsu makan. Selain itu, madu juga memiliki sifat antimkiroba. Berdasarkan hasil peneliti Komara (2002), madu memiliki aktivitas senyawa antibakteri terutama pada baktero Gram (+),
yakni bakteri S, Aureus, B. cereus

Madu di Yaman Ma'ruf Terkenal di Manca Negara dan khasiatnya pun sangat berbeda dengan madu madu yang lain…. Selain pertumbuhan anak,kesehatan manusia juga bisa meningkatkan rasa gairah yang tinggi (khusus suami istri/maaf).
KALO MAU PERCAYA SILAHKAN DICOBA DAN INI ASLI TANPA CAMPURAN BAHAN PENGAWET ATAU CAMPURAN YANG LAINNYA, MADU INI KAMI DAPATKAN DI YAMAN TERUTAMA DI HADRUL MAUT (PUSAT MADU BERKUALTIAS TINGGI)
Bagi yang berminat bisa menghubungi kami or pesan langsung lewat email : rony_imeh@yahoo.co.id Mas Tiyo or Rony…. Adapun system pengiriman bisa dua cara bisa lewat DHL atau POS tinggal pelanggan milih yang mana dijamin sampai ke Indonesia atau Negara tetangga.

Adapun Jenis Madu dan daftar Harga nya sebagai berikut :
1. MADU SIDR Harganya Rp. 800.000,00 atau $80/ Kg
2. MADU SOMUR Harganya Rp. 500.000,00 atau $ 50/ Kg
3. MADU MAROI' Harganya Rp. 450.000,00 atau $ 45/ Kg

Catatan : Biaya pengiriman/ Kg nya Rp. 150.000,00 (POS), barang nyampe rumah kurang lebih satu minggu setelah pemesanan.

Adapun cara pembayaran lewat rekening BANK MANDIRI CABANG DEPOK TIMUR ATAS NAMA : SULISTYONO NOMOR REKENING : 1570000629072 BISA LEWAT SMS +967 713539852
APABILA ADA YANG KURANG JELAS BOLEH KONTAK ATAU SMS LANGSUNG PADA NOMOR HP DIATAS…………….. ATAU BISA LEWAT FACE BOOK DENGAN ALAMAT sulis_dmt05@yahoo.com
Profil Pengusaha

Kami adalah warganegara Indonesia yang memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam artian bahwa keberadaan kami di yaman adalah sebagai pelajar bukan pekerja, kenapa kami melakukan bisnis ini karena kami memiliki beberapa alas an selain ingin membantu warga Negara Indonesia yang memebutuhkan madu sebagai I'kaz atau obat juga kami ingin mencoba menggalang kemandirian demi tercapainya entrepreuneur di kalangan mahsiswa dan insyaalah kami siap bekerja sama dengan seluruh link atau agen atau pelanggan……….. motto kami yaitu kepuasan pelanggan adalah prestasi/kebahagiaan bagi kami.

0 komentar:

=============================================================
SOBAT SILAHKAN KIRIMKAN TULISAN ANDA DI KISAH JAWILAN
=============================================================
Nama
Email
No HP
Belajar
Judul
Kategori
Tulisan
Pesan

kirimkan Photo Penulis ke email : bakronilatar@yahoo.co.id Terimakasih Telah Berpartisipasi Tulisan di Kisah Jawilan, setelah mengirimkan tulisan mohon sms ke aa Rony di +6281280485019


=======================================================================
Komentar Terbaru
VISITOR KISAH JAWILAN MOHON TINGGALKAN PESAN DISINI

Mari Gabung Disini !!!

KISAH JAWILAN DAN NEGERI SABA' © 2008 Por A H.RONY