Admin : AA H. RONY KP.SABRANG, JAWILAN - SERANG - BANTEN 42177.Telp. +6281280485019 (Indonesia) dan +967715138399 (Yemen).
بـــسـم الله الرحمن الرحيم السّـلام عليكم ورحمة الله وبركاتـه بعد تحــية وبعــد ...... شهر رمضان المبارك والمعظم === أبعث لسعادتكم === بأخلص التهاني وأطيب التمنيات والأماني بالشهر الفضيل, تقبل الله منا ومنكم صيامنا وصيامكم, قيامنا وقيامكم... سائلين الله أن يعيده علينا وعليكم بالصحة والسعادة وأن يجعل الله العلي القدير هذا الشهر عليكم مباركا خيرا ويمنا.. وعلى أمتنا الإسلامية تقدما وازدهارا... وكل عام وأنتم والجميع بخير ولكم مني جزيل الشكر والتقدير وجزاكم الله الخير. والسّـلام عليكم ورحمة الله وبركاته أخوكم في الله الحاج بكراني لاتار
AA H. RONY DAN KELUARGA BESAR DI SABRANG SERTA SELURUH MASYARAKAT JAWILAN MENGUCAPKAN "SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1434 H SEMOGA KITA BISA MENJADI LEBIH BAIK DI HARI-HARI YANG AKAN DATANG"

GOOD POINTS TO THINK ABOUT

GOOD POINTS TO THINK ABOUT


Seseorang menemukan kepompong seekor kupu-kupu.Suatu
hari lubang kecil
muncul. Dia duduk dan mengamati dalam beberapa jam
calon kupu-kupu itu
ketika dia berjuang dengan memaksa dirinya melewati
lubang kecil itu.

Kemudian kupu-kupu itu berhenti membuat kemajuan.
Kelihatannya dia telah
berusaha semampunya dan dia tidak bisa lebih jauh
lagi.

Akhirnya orang tersebut memutuskan untuk
membantunya. Dia mengambil sebuah
gunting dan memotong sisa kekangan dari kepompong
itu.

Kupu-kupu tersebut keluar dengan mudahnya. Namun,
dia mempunyai tubuh
gembung dan kecil, sayap-sayap mengkerut.

Orang tersebut terus mengamatinya karena dia
berharap bahwa, pada suatu
saat, sayap-sayap itu akan mekar dan melebar
sehingga mampu menopang
tubuhnya, yang mungkin akan berkembang seiring
dengan berjalannya waktu.

Semuanya tak pernah terjadi.
Kenyataannya, kupu-kupu itu menghabiskan sisa
hidupnya merangkak
disekitarnya dengan tubuh gembung dan sayap-sayap
mengkerut.

Dia tidak
pernah bisa terbang.
Yang tidak dimengerti dari kebaikan dan ketergesaan
orang tersebut adalah
bahwa kepompong yang menghambat dan perjuangan yg
dibutuhkan kupu-kupu untuk
melewati lubang kecil adalah jalan Tuhan untuk
memaksa
cairan dari tubuh kupu-kupu itu ke dalam
sayap-sayapnya sedemikian sehingga
dia akan siap terbang begitu dia memperoleh
kebebasan dari kepompong
tersebut.

Kadang-kadang perjuangan adalah yang kita perlukan
dalam hidup kita.
Jika Tuhan membiarkan kita hidup tanpa hambatan, itu
mungkin akan
melumpuhkan kita.Kita mungkin tidak sekuat yg
semestinya kita mampu.

Kita mungkin tidak akan pernah dapat "terbang".
Mungkin kita perlu mengatakan :
Saya memohon Kekuatan ... Dan Tuhan memberi saya
kesulitan-kesulitan untuk
membuat saya kuat.

Saya memohon Kebijakan ... Dan Tuhan memberi saya
persoalan untuk
diselesaikan.
Saya memohon Kemakmuran ... Dan Tuhan memberi saya
Otak dan Tenaga untuk
bekerja.

Saya memohon Keteguhan hati ... Dan Tuhan memberi
saya Bahaya untuk diatasi.
Saya memohon Cinta ... Dan Tuhan memberi saya
orang-orang bermasalah untuk
ditolong.

Saya memohon Kemurahan/kebaikan hati ... Dan Tuhan
memberi saya
kesempatan-kesempatan.
Saya tidak memperoleh yg saya inginkan,
saya tidak mendapatkan segala yang saya butuhkan
............
Kadang Tuhan tidak memberikan yang kita minta, tapi
dengan pasti Tuhan
memberikan yang terbaik untuk kita, kebanyakan kita
tidak mengerti/mengenal,
bahkan tidak mau menerima rencana Tuhan,
kenyataannya itulah yang terbaik untuk kita.
Berserahlah senantiasa

0 komentar:

=============================================================
SOBAT SILAHKAN KIRIMKAN TULISAN ANDA DI KISAH JAWILAN
=============================================================
Nama
Email
No HP
Belajar
Judul
Kategori
Tulisan
Pesan

kirimkan Photo Penulis ke email : bakronilatar@yahoo.co.id Terimakasih Telah Berpartisipasi Tulisan di Kisah Jawilan, setelah mengirimkan tulisan mohon sms ke aa Rony di +6281280485019


=======================================================================
Komentar Terbaru
VISITOR KISAH JAWILAN MOHON TINGGALKAN PESAN DISINI

Mari Gabung Disini !!!

KISAH JAWILAN DAN NEGERI SABA' © 2008 Por A H.RONY