Admin : AA H. RONY KP.SABRANG, JAWILAN - SERANG - BANTEN 42177.Telp. +6281280485019 (Indonesia) dan +967715138399 (Yemen).
بـــسـم الله الرحمن الرحيم السّـلام عليكم ورحمة الله وبركاتـه بعد تحــية وبعــد ...... شهر رمضان المبارك والمعظم === أبعث لسعادتكم === بأخلص التهاني وأطيب التمنيات والأماني بالشهر الفضيل, تقبل الله منا ومنكم صيامنا وصيامكم, قيامنا وقيامكم... سائلين الله أن يعيده علينا وعليكم بالصحة والسعادة وأن يجعل الله العلي القدير هذا الشهر عليكم مباركا خيرا ويمنا.. وعلى أمتنا الإسلامية تقدما وازدهارا... وكل عام وأنتم والجميع بخير ولكم مني جزيل الشكر والتقدير وجزاكم الله الخير. والسّـلام عليكم ورحمة الله وبركاته أخوكم في الله الحاج بكراني لاتار
AA H. RONY DAN KELUARGA BESAR DI SABRANG SERTA SELURUH MASYARAKAT JAWILAN MENGUCAPKAN "SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1434 H SEMOGA KITA BISA MENJADI LEBIH BAIK DI HARI-HARI YANG AKAN DATANG"

Selamat Atas Kelulusan Murid-Murid Kami di SMK T Al Wahdah Jawilan Tahun 2012


Selamat kami ucapkan atas kelulusan murid-murid kami tercinta di SMK T Al Wahdah Jawilan, Serang-Banten. Ingat nak walaupun kalian telah lulus sekolah bukan berarti tugas kamu telah selesai dan puas sampai disana, ingat kelulusan di tingkat SMA itu merupakan gerbang pertama tuk menuju kebabak berikut nya yang lebih berat lagi.

lanjutkan pendidikan kalian ke jenjang yang lebih tinggi, disini kalian bener-bener dituntuk kemandirian, ingat cari perkuliahan yang kalian sukai dan terjangkau, ambil jurusan yang kalian sukai dan sesuai dengan cita-cita kalian kedepan, disini kalian akan lebih dituntut lebih dewasa, dan kedewasaan itu akan kalian dapatkan secara alamiah disini.

waktu kalian sekolah (SD,SMP, dan SMA/SMK) mungkin kalian hidup dan sekolah selalu diawasi oleh kedua orangtua kalian, dan dibiayai, dikasih uang jajan dll, tapi saat nya sekarang kalian mandiri, jangan takut kalian gak bisa kuliah lantaran gak punya biaya, asal kita mau melangkah, berusaha dan berdo'a disana banyak jalan, jangan takut dan jangan bersedih, kalo kita hanya berfikir takut dan bingung tanpa ada geraka apa-apa maka sampai kapanpun kalian tidak akan maju.

berfikir dan berusaha, kerjakan apa yang kalian bisa maka kerjakan sekarang jangan menunda-nunda, jangan malu dan minder, kuliah sambil bekerja itu lebih bagus, kuliah sambil ber organisasi itu juga bagus, apapun itu yang penting kalian mandiri dan tidak mengganggu kuliah kalian, sekarang zaman terbuka dan berdaya saing tinggi, cari informasi sebanyak-banyaknya, atur waktumu.

waktu itu adalah emas, waktu itu ibarat pedang, kalo kita tidak mampu memanfaatkan waktu itu maka kita sangat rugi, usia sudah tua, kita tidak mampu mengejar target kita, ataur target kita mulai dari a sampai z, jangan malu kalian dari perkampungan dan pelosok desa, selama kalian mampu melintasi dunia ini maka lintasilah dengan ilmu mu, ingat pinta Ridho kedua orangtua kalian, jangan sampai kalian melupakan mereka.

Ingat dimanapun kalian jaga kesehatan kalian, jaga pergaulan kalian, jaga diri kalian, jaga kehormatan kalian dan keluarga, jaga kerhormatan Islam, bawalah dirimu kemana saja.

0 komentar:

=============================================================
SOBAT SILAHKAN KIRIMKAN TULISAN ANDA DI KISAH JAWILAN
=============================================================
Nama
Email
No HP
Belajar
Judul
Kategori
Tulisan
Pesan

kirimkan Photo Penulis ke email : bakronilatar@yahoo.co.id Terimakasih Telah Berpartisipasi Tulisan di Kisah Jawilan, setelah mengirimkan tulisan mohon sms ke aa Rony di +6281280485019


=======================================================================
Komentar Terbaru
VISITOR KISAH JAWILAN MOHON TINGGALKAN PESAN DISINI

Mari Gabung Disini !!!

KISAH JAWILAN DAN NEGERI SABA' © 2008 Por A H.RONY