Admin : AA H. RONY KP.SABRANG, JAWILAN - SERANG - BANTEN 42177.Telp. +6281280485019 (Indonesia) dan +967715138399 (Yemen).
بـــسـم الله الرحمن الرحيم السّـلام عليكم ورحمة الله وبركاتـه بعد تحــية وبعــد ...... شهر رمضان المبارك والمعظم === أبعث لسعادتكم === بأخلص التهاني وأطيب التمنيات والأماني بالشهر الفضيل, تقبل الله منا ومنكم صيامنا وصيامكم, قيامنا وقيامكم... سائلين الله أن يعيده علينا وعليكم بالصحة والسعادة وأن يجعل الله العلي القدير هذا الشهر عليكم مباركا خيرا ويمنا.. وعلى أمتنا الإسلامية تقدما وازدهارا... وكل عام وأنتم والجميع بخير ولكم مني جزيل الشكر والتقدير وجزاكم الله الخير. والسّـلام عليكم ورحمة الله وبركاته أخوكم في الله الحاج بكراني لاتار
AA H. RONY DAN KELUARGA BESAR DI SABRANG SERTA SELURUH MASYARAKAT JAWILAN MENGUCAPKAN "SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1434 H SEMOGA KITA BISA MENJADI LEBIH BAIK DI HARI-HARI YANG AKAN DATANG"

Laporan Kedatangan Jama'ah Haji Indonesia Pada Gelombang Satu di Bandara KAAIA Jeddah

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Segala Puji dan Syukur marilah kita panjatkan kepada Allah SWT, karena atas segala limpahan Rahmat dan Karunianya kita bisa menyelesaikan tugas mulia yaitu menyambut para Jema’ah haji Indonesia pada gelombang satu mulai dari tanggal 21 September 2012 sampai dengan 5 Oktober 2012 dengan total Jama’ah Haji Indonesia yang datang melalui bandara International King Abdul Aziz pada masa penerimaan gelombang satu adalah sebanyak 50.672 orang, dengan jumlah kloter sebanyak 137 Kloter. BUKU LAPORAN KEDATANGAN JAMA'AH HAJI INDONESIA GELOMBANG SATU DOWNLOAD DISINI

Shalawat dan Salam semoga senantiasa tetap tercurahkan kepada baginda besar Nabi Muhammad SAW, kepada keluarga, para Sahabat, Tabi’in, dan kepada kita sekalian selaku Ummatnya Amiiin. Buku kecil laporan harian penerimaan Jama’ah Haji Indonesia 1433 H/2012 M gelombang satu ini sengaja disusun oleh Sektor I (Satu) dan II (dua) atas bimbingan Bpk. H. Zamrori Rahkhmat selaku ketua sektor satu, Bpk. H.Nisfian Amroni selaku ketua sektor II (dua) dan Bpk. H. Misroni selaku wakil ketua sektor I (satu) sebagai bukti jerih perjuangan sektor I dan II di Jeddah untuk di jadikan media informasi dan kenang-kenangan perjuangan sektor I dan II selama masa penerimaan Tamu Allah pada gelombang satu.

Kenapa dikatakan perjuangan karena dalam prosesi penerimaan Jama’ah Haji Indonesia itu betul-betul butuh tenaga dan pemikiran, bahkan sampai begadang, contoh kecil nya adalah para petugas bagasi yang mesti mengumpulkan dan menyusun koper Jama’ah Haji Indonesia sebanyak total Jama’ah yang datang hal ini butuh perjuangan dan tenaga ekstra, begitu juga dengan bagian administrasi, penerimaan dan penempatan Jama’ah, bagian penerangan, bimbingan Ibadah, kesehatan, catering, keberangkatan dan semua petugas lainnya memang bener-bener butuh kerja ekstra, tanpa dibarengi rasa ikhlas serta pertolongan dari Allah SWT rasanya kita tidak mungkin bisa menyelesaikan amanah ini dengan baik tandas Bpk. H. Misroni selaku wakil ketua sektor satu.

Semoga apa yang telah kita lakukan selama ini dapat menjadi suatu tabungan pahala untuk di akhirat kelak, dan semoga Allah SWT membalas semua perjuangan dan pengorbanan kita selama ini dengan balasan yang setimpal Amien. Semoga buku sederhana ini bermanfaat bagi kita semua, kritik konstruktif sangat kami butuhkan untuk perbaikan penulisan di masa yang akan datang.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
Jeddah, Oktober 2012

0 komentar:

=============================================================
SOBAT SILAHKAN KIRIMKAN TULISAN ANDA DI KISAH JAWILAN
=============================================================
Nama
Email
No HP
Belajar
Judul
Kategori
Tulisan
Pesan

kirimkan Photo Penulis ke email : bakronilatar@yahoo.co.id Terimakasih Telah Berpartisipasi Tulisan di Kisah Jawilan, setelah mengirimkan tulisan mohon sms ke aa Rony di +6281280485019


=======================================================================
Komentar Terbaru
VISITOR KISAH JAWILAN MOHON TINGGALKAN PESAN DISINI

Mari Gabung Disini !!!

KISAH JAWILAN DAN NEGERI SABA' © 2008 Por A H.RONY