Admin : AA H. RONY KP.SABRANG, JAWILAN - SERANG - BANTEN 42177.Telp. +6281280485019 (Indonesia) dan +967715138399 (Yemen).
بـــسـم الله الرحمن الرحيم السّـلام عليكم ورحمة الله وبركاتـه بعد تحــية وبعــد ...... شهر رمضان المبارك والمعظم === أبعث لسعادتكم === بأخلص التهاني وأطيب التمنيات والأماني بالشهر الفضيل, تقبل الله منا ومنكم صيامنا وصيامكم, قيامنا وقيامكم... سائلين الله أن يعيده علينا وعليكم بالصحة والسعادة وأن يجعل الله العلي القدير هذا الشهر عليكم مباركا خيرا ويمنا.. وعلى أمتنا الإسلامية تقدما وازدهارا... وكل عام وأنتم والجميع بخير ولكم مني جزيل الشكر والتقدير وجزاكم الله الخير. والسّـلام عليكم ورحمة الله وبركاته أخوكم في الله الحاج بكراني لاتار
AA H. RONY DAN KELUARGA BESAR DI SABRANG SERTA SELURUH MASYARAKAT JAWILAN MENGUCAPKAN "SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1434 H SEMOGA KITA BISA MENJADI LEBIH BAIK DI HARI-HARI YANG AKAN DATANG"

Klarifikasi Berita tentang SJ

Klarifikasi Berita tentang SJ
Untuk anggota PPI Yaman


Ahmad Syukron Amin
Tambahkan sebagai Teman
11 Agustus jam 15:37
Balas
SURAT PERNYATAAN
Nomor: A-104/PPI/DPP/VIII/2009

Menanggapi posting berita yang berjudul "Saefudin Jaelani, Peraih LC dari Yaman, yang Ahli Bekam" yang diterbitkan oleh Redaksi Detikcom Digital Life di dalam portalnya www.detik.com pada hari Sabtu, 08/08/2009 pukul 23:26 WIB, maka kami atas nama Persatuan Pelajar Indonesia di Yaman (PPI Yaman) sebagai organisasi induk seluruh pelajar dan mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh study di Republik Yaman, merasa perlu menyampaikan beberapa hal di bawah ini:

Berdasarkan:

Hasil koordinasi kami dengan Pihak KBRI Sana’a dan konsolidasi dengan seluruh Universitas di Yaman yang menaungi pelajar Indonesia, dengan ini dijelaskan “Bahwa tidak ditemukan database alumni Yaman dengan inisial SJ maupun dengan kriteria identitas sebagaimana yang telah diinformasikan oleh Tim Redaksi Detikcom maupun Media Massa lainnya”

Maka dengan ini kami meminta kepada Tim Redaksi Detikcom khususnya, dan seluruh Media Massa di tanah air pada umumnya, agar:

1. Mengklarifikasi berita yang termuat tersebut, karena telah mencemarkan nama baik mahasiswa Indonesia (alumnus) Yaman.
2. Menyebutkan sumber berita tentang adanya informasi bahwa SJ adalah alumni Yaman yang memperoleh gelar LC, dengan penjelasan yang detail dan transparan, mengingat efek dari pemberitaan ini sangat luas serta fatal.
3. Menulis Surat Permohonan Maaf yang ditujukan kepada Seluruh Komunitas Pelajar Indonesia di Yaman, baik di website maupun di Mass Media atas berita yang tidak valid tersebut.

Demikian surat pernyataan ini disampaikan untuk diperhatikan serta dijadikan pedoman klarifikasi. Atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Berikut kami lampirkan daftar Universitas di Yaman yang menaungi mahasiswa Indonesia di Yaman.

Sana’a, 11 Agustus 2009


Dewan Pengurus Pusat
Persatuan Pelajar Indonesia di Yaman (PPI Yaman)
Periode 2008-2009



A. Syukron Amin Muhammad Arwani
K e t u a U m u m Sekretaris Jenderal

NB. PUSAT INFORMASI PPI YAMAN

0 komentar:

=============================================================
SOBAT SILAHKAN KIRIMKAN TULISAN ANDA DI KISAH JAWILAN
=============================================================
Nama
Email
No HP
Belajar
Judul
Kategori
Tulisan
Pesan

kirimkan Photo Penulis ke email : bakronilatar@yahoo.co.id Terimakasih Telah Berpartisipasi Tulisan di Kisah Jawilan, setelah mengirimkan tulisan mohon sms ke aa Rony di +6281280485019


=======================================================================
Komentar Terbaru
VISITOR KISAH JAWILAN MOHON TINGGALKAN PESAN DISINI

Mari Gabung Disini !!!

KISAH JAWILAN DAN NEGERI SABA' © 2008 Por A H.RONY