Admin : AA H. RONY KP.SABRANG, JAWILAN - SERANG - BANTEN 42177.Telp. +6281280485019 (Indonesia) dan +967715138399 (Yemen).
بـــسـم الله الرحمن الرحيم السّـلام عليكم ورحمة الله وبركاتـه بعد تحــية وبعــد ...... شهر رمضان المبارك والمعظم === أبعث لسعادتكم === بأخلص التهاني وأطيب التمنيات والأماني بالشهر الفضيل, تقبل الله منا ومنكم صيامنا وصيامكم, قيامنا وقيامكم... سائلين الله أن يعيده علينا وعليكم بالصحة والسعادة وأن يجعل الله العلي القدير هذا الشهر عليكم مباركا خيرا ويمنا.. وعلى أمتنا الإسلامية تقدما وازدهارا... وكل عام وأنتم والجميع بخير ولكم مني جزيل الشكر والتقدير وجزاكم الله الخير. والسّـلام عليكم ورحمة الله وبركاته أخوكم في الله الحاج بكراني لاتار
AA H. RONY DAN KELUARGA BESAR DI SABRANG SERTA SELURUH MASYARAKAT JAWILAN MENGUCAPKAN "SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1434 H SEMOGA KITA BISA MENJADI LEBIH BAIK DI HARI-HARI YANG AKAN DATANG"

cara membuat VERIFIKASI PAYPAL DENGAN VCC :

VCC adalah Virtual Credit Card. Saat pertama kali anda mendaftar Paypal pasti status paypal anda adalah unverified artinya keanggotaan anda di paypal masih belum di akui atau belum terverifikasi. Kerugian account unverified adalah jumlah transaksi di batasi dan tidak bisa di cairkan ke bank lokal di indonesia serta tidak bisa di gunakan untuk berbelanja di toko online yang mengharuskan Paypal anda verified. Selain itu biasanya kontes-kontes berhadiah dollar yang banyak bertebarab di internet mengharuskan peserta nya untuk me-verifikasi account Paypal nya. Rugi bukan klo Paypal kita tidak di verifikasi? tapi anda tidak perlu takut karena mengubah status paypal unverified menjadi verified sekarang sangat mudah sekali, dan anda tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengubah status Paypal anda menjadi verified. Untuk verifikasi paypal ini anda tidak perlu kartu kredit, jadi bagi anda yang tidak punya kartu kredit bisa verifikasi paypal.

Keuntungan paypal verified adalah :

1. Tidak ada limit transaksi.

2. Bisa di cairkan ke bank indonesia (BCA, Bank Mandiri dll ).

3. Bisa di gunakan untuk berbelanja di mercant online dimanapun.

4. Beberapa kontes berhadiah di internet mengharuskan Paypal anda berstatus verified.

Agar account Paypal Anda menjadi verified saya merekomendasikan Anda untuk mengunjungi vcc-indonesia. Disana Anda akan mendapat tuntunan nya secara detail bagaimana cara me-verifikasi account Paypal Anda sehingga kini Anda bisa lebih banyak mendapatkan keuntungan dari hal-hal yang berbau dollar di dunia maya.

Ok. Semoga informasi ini bermanfaat.

sumber :http://topan.web.id/apa-itu-paypal-cara-membuat-paypal-dan-cara-paypal-verified/

0 komentar:

=============================================================
SOBAT SILAHKAN KIRIMKAN TULISAN ANDA DI KISAH JAWILAN
=============================================================
Nama
Email
No HP
Belajar
Judul
Kategori
Tulisan
Pesan

kirimkan Photo Penulis ke email : bakronilatar@yahoo.co.id Terimakasih Telah Berpartisipasi Tulisan di Kisah Jawilan, setelah mengirimkan tulisan mohon sms ke aa Rony di +6281280485019


=======================================================================
Komentar Terbaru
VISITOR KISAH JAWILAN MOHON TINGGALKAN PESAN DISINI

Mari Gabung Disini !!!

KISAH JAWILAN DAN NEGERI SABA' © 2008 Por A H.RONY