Admin : AA H. RONY KP.SABRANG, JAWILAN - SERANG - BANTEN 42177.Telp. +6281280485019 (Indonesia) dan +967715138399 (Yemen).
بـــسـم الله الرحمن الرحيم السّـلام عليكم ورحمة الله وبركاتـه بعد تحــية وبعــد ...... شهر رمضان المبارك والمعظم === أبعث لسعادتكم === بأخلص التهاني وأطيب التمنيات والأماني بالشهر الفضيل, تقبل الله منا ومنكم صيامنا وصيامكم, قيامنا وقيامكم... سائلين الله أن يعيده علينا وعليكم بالصحة والسعادة وأن يجعل الله العلي القدير هذا الشهر عليكم مباركا خيرا ويمنا.. وعلى أمتنا الإسلامية تقدما وازدهارا... وكل عام وأنتم والجميع بخير ولكم مني جزيل الشكر والتقدير وجزاكم الله الخير. والسّـلام عليكم ورحمة الله وبركاته أخوكم في الله الحاج بكراني لاتار
AA H. RONY DAN KELUARGA BESAR DI SABRANG SERTA SELURUH MASYARAKAT JAWILAN MENGUCAPKAN "SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1434 H SEMOGA KITA BISA MENJADI LEBIH BAIK DI HARI-HARI YANG AKAN DATANG"

UPDATE : PERTANYAAN YANG SERING DI TANYAKAN SEPUTAR PAYPAL

T: Masih bingung nih … apa harus punya tabungan di bank juga ya ? kalo gak punya gimana ? paypal nya gak bisa dipke dong ?

J: Gak punya tabungan gak apa-apa. BCA atau mandiri itu cuma di pakai buat nyairin uang paypal. Sementara uang paypal kamu bertambah kamu tidak perlu menyairkannya kalau blm punya tabungan bank di Indonesia.

T: Saya sudah bikin Paypal, lalu yang ingin saya tanyakan, ID paypal yang saya buat tadi apa ya?

J : ID Paypal nya adalah email Anda.

T : Kalau Paypal saya tidak di verfikasi apakah bisa di cairkan dananya ?

J : Tidak bisa, tapi tetap bisa untuk menerima kiriman dana.

T : Aku sudah buat account paypal, tp blm verified..apa sdh bs dipakai (sy baca kalo gak divervd 1x24jam, account ditutup otomatis) , bnr gak?

J : Tidak verified tidak akan di hapus. Bahkan bisa untuk menerima dana. Namun untuk mengambil dana account paypal harus verified.

T : dimana sy bs tahu nomor account paypal-nya kita ya..sebab kalo login ke paypal, khan cm ketik email& pswd aja..

J : Paypal tidak pake nomer-nomeran segala seperti nomer kredit. Untuk menerima atau mengirim dana antar paypal hanya dibutuhkan email dan password. Itu saja. Misal : “Bos, kirimi saya dana Paypal, account paypal saya emailmu@yahoo.com”

T : VCC hanya belaku 3 bln,stlh itu diperpanjang lagi, tul gak..
tlong jelasin ya gan, mks ..maklum br gali info ttg paypal..

J: Saya sudah lebih dari 1th pake VCC dan tidak saya perpanjang gak masalah tuh. Saya masih bisa mengirim (membayar), menerima, mengambil dana paypal ke rekening Bank Indonesia saya.

T : Bagaimana cara menambah rekening account Paypal kita ?

J: Ada banyak pedagang Jual-Beli Saldo/Balance Paypal di internet, tapi saya merekomendasikan indopaypal.com

T: Mendaftar akun Paypal bayar gak ?

J: Tidak

T: Paypal itu ada masa aktifnya gak ?

J: Tidak. Emangnya kartu perdana seluler :)

sumber : http://topan.web.id/apa-itu-paypal-cara-membuat-paypal-dan-cara-paypal-verified/

Sumber : http://topan.web.id/apa-itu-paypal-cara-membuat-paypal-dan-cara-paypal-verified/

0 komentar:

=============================================================
SOBAT SILAHKAN KIRIMKAN TULISAN ANDA DI KISAH JAWILAN
=============================================================
Nama
Email
No HP
Belajar
Judul
Kategori
Tulisan
Pesan

kirimkan Photo Penulis ke email : bakronilatar@yahoo.co.id Terimakasih Telah Berpartisipasi Tulisan di Kisah Jawilan, setelah mengirimkan tulisan mohon sms ke aa Rony di +6281280485019


=======================================================================
Komentar Terbaru
VISITOR KISAH JAWILAN MOHON TINGGALKAN PESAN DISINI

Mari Gabung Disini !!!

KISAH JAWILAN DAN NEGERI SABA' © 2008 Por A H.RONY