Admin : AA H. RONY KP.SABRANG, JAWILAN - SERANG - BANTEN 42177.Telp. +6281280485019 (Indonesia) dan +967715138399 (Yemen).
بـــسـم الله الرحمن الرحيم السّـلام عليكم ورحمة الله وبركاتـه بعد تحــية وبعــد ...... شهر رمضان المبارك والمعظم === أبعث لسعادتكم === بأخلص التهاني وأطيب التمنيات والأماني بالشهر الفضيل, تقبل الله منا ومنكم صيامنا وصيامكم, قيامنا وقيامكم... سائلين الله أن يعيده علينا وعليكم بالصحة والسعادة وأن يجعل الله العلي القدير هذا الشهر عليكم مباركا خيرا ويمنا.. وعلى أمتنا الإسلامية تقدما وازدهارا... وكل عام وأنتم والجميع بخير ولكم مني جزيل الشكر والتقدير وجزاكم الله الخير. والسّـلام عليكم ورحمة الله وبركاته أخوكم في الله الحاج بكراني لاتار
AA H. RONY DAN KELUARGA BESAR DI SABRANG SERTA SELURUH MASYARAKAT JAWILAN MENGUCAPKAN "SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1434 H SEMOGA KITA BISA MENJADI LEBIH BAIK DI HARI-HARI YANG AKAN DATANG"

Latihan Paskibra di Yaman Untuk HUT RI 2012 Ke 67

Kamis 5 Juli 2012 pasukan pengibar bendera di Yaman yang terdiri dari Bakroni Latar (asal Banten), Khoirul Huda Ya'kub (asal Jakarta), Kojel (asal Jakarta), Zaenal Abidin (asal Jawa Timur), Hasil Maksud (asal Jakarta), dan Syamsul Abadi (asal Makasar) kami tengan melakukan latihan pengibar bendera untuk peringatan HUT RI yang ke 67 di tahun 2012 ini.

biasanya pasukan pengibar bendera seabrek yang terdiri dari formasi pasukan tujuh belas, pasukan delapan dan pasukan empat puluh lima yang totalnya sekitar 70 orang, namun kami disini hanya terdiri dari 6 orang maklum diluar negeri he,,, tapi kendatipun demikian rasa semangat 6 orang itu tidak kalah semangat formasi paskibra di Indonesia yang seabrek itu.

bukan banyak atau sedikit nya dalam paskibra yang terpenting adalah kita selaku warga negara Indonesia yang baik mesti mencintai tanah air dengan mengisi kemerdekaan itu dengan ilmu atau SDM yang maju serta kompak dalam mengelola atau membawa Negara tercinta itu, sebagaimana pasukan pengibar bendera sangat kompak dan rapih dalam mengibarkan bendera puska itu.

mestinya para pemerintah atau para pejabat yang diamanahi untuk mengelola Ibu Pertiwi mestinya mereka sudah dapat mengambil ibroh/pelajaran dari pasukan pengibar bendera itu, mereka kompak, satu arah, satu tujuan, dan satu komando, sedangkan di Indonesia para pejabat sebaliknya tidak satu arah, tidak satu komando dan satu tujuan miris kan sehingga yang ada ribut mempersoalkan kelompoknya, satu masalah korupsi contoh kecilnya tidak kunjung selesai karena tidak satu komando, tidak satu arah dan tidak satu tujuan ironis kan,,,,,,,,,,,,,,,

semoga dengan akan adanya peringatan HUT RI yang ke 67 apa lagi nanti akan diperingati pada bulan suci Ramadhan mudah-mudahan kita semua terutama para pejabat bisa lebih fitrah lagi dalam menjalankan tugas yang diamanahkannya terhadap mereka, dan semoga Indonesia bisa menjadi negara yang maju seperti negara-negara lainnya, serta menjadi negara yang baldatun toyibatun warobbun gofur,,, amiiiin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ia setuju dengan statment kang rony memang pemerintah sekarang itu hanya banyak janji-janji aja apalagi dijakarta bentar gi kan pemilu gubernur, para calon gubernur gi mengadu janji, dari dulu pejabat hanya janji-janji aja masyarakat dijadikan alat tameng dan kepentingan mereka dengan sistem demokrasi dan mereka berlindung dibalik demokrasi,,,,,,,,,,,, selamat dan sukses bagi temen-temen paskibra di yaman tetep semangat,,,,,,,, your brothers di Indonesia

=============================================================
SOBAT SILAHKAN KIRIMKAN TULISAN ANDA DI KISAH JAWILAN
=============================================================
Nama
Email
No HP
Belajar
Judul
Kategori
Tulisan
Pesan

kirimkan Photo Penulis ke email : bakronilatar@yahoo.co.id Terimakasih Telah Berpartisipasi Tulisan di Kisah Jawilan, setelah mengirimkan tulisan mohon sms ke aa Rony di +6281280485019


=======================================================================
Komentar Terbaru
VISITOR KISAH JAWILAN MOHON TINGGALKAN PESAN DISINI

Mari Gabung Disini !!!

KISAH JAWILAN DAN NEGERI SABA' © 2008 Por A H.RONY