Admin : AA H. RONY KP.SABRANG, JAWILAN - SERANG - BANTEN 42177.Telp. +6281280485019 (Indonesia) dan +967715138399 (Yemen).
بـــسـم الله الرحمن الرحيم السّـلام عليكم ورحمة الله وبركاتـه بعد تحــية وبعــد ...... شهر رمضان المبارك والمعظم === أبعث لسعادتكم === بأخلص التهاني وأطيب التمنيات والأماني بالشهر الفضيل, تقبل الله منا ومنكم صيامنا وصيامكم, قيامنا وقيامكم... سائلين الله أن يعيده علينا وعليكم بالصحة والسعادة وأن يجعل الله العلي القدير هذا الشهر عليكم مباركا خيرا ويمنا.. وعلى أمتنا الإسلامية تقدما وازدهارا... وكل عام وأنتم والجميع بخير ولكم مني جزيل الشكر والتقدير وجزاكم الله الخير. والسّـلام عليكم ورحمة الله وبركاته أخوكم في الله الحاج بكراني لاتار
AA H. RONY DAN KELUARGA BESAR DI SABRANG SERTA SELURUH MASYARAKAT JAWILAN MENGUCAPKAN "SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1434 H SEMOGA KITA BISA MENJADI LEBIH BAIK DI HARI-HARI YANG AKAN DATANG"

KHASIAT MINYAK HABBATUSSAUDA / BLACK SEED / JINTAN HITAM

MINYAK HABBATUSSAUDA / BLACK SEED / JINTAN HITAM

Habbatussauda adalah sejenis biji hitam yang sangat terkenal di dunia pengobatan Arab Kuno sejak zaman dahulu kala. Bahkan Rasululloh SAW menegaskan dalam sabdanya tentang khasiat yang luar biasa pada obat ini,
"عليكم بالحبة السوداء فانه شفاء لكل داء الا السام الا الموت" ( رواه البخارى و مسلم )
Artinya : “Tetaplah berobat habbatussauda, karena sesungguhnya ia bisa mengobati berbagai macam penyakit, kecuali maut”. (HR. Bukhari-Muslim)

Habatussauda mengandung anti biotik alami yang bisa berpengaruh cepat dalam tubuh tetapi tidak mempunyai efek samping yang negatif.
Adapun Habbatussauda yang praktis dikonsumsi adalah yang sudah berbentuk minyak.
Diantara penyakit-penyakit yang menurut penelian ilmiah dan berdasarkan pengalaman bisa diobati dengan minyak Habbatussauda adalah:
Peluruh seni, pelancar asi, pelancar haid keputihan, infeksi sekitar vagina (diminum dan diteteskan kedalamnya), penyakit kulit dan kelamin, darah tinggi/hipertensi, katarak, ketombe, diabetes mellitus, infeksi luar dan dalam, ginjal bengkak, pegal linu, tetanus, kandungan turun, mempercepat organisme pada wanita, migrant, flu atau influenza, gusi berdarah, sariawan, demam malaria, penghangat badan, masuk angina, perangsan kesuburan pria dan wanita, mengeluarkan cacing, asma, bronchitis dan TBC, sesak nafas, natuk, sakit gigi dan gusi, penyumbatan saluran darah, anjing gila, infeksi ginjal, gagal ginjal dini, lever, lepra, tumor, obesitas, vitiligo, penguat rambut, menambah vitalitas, jantan perkasa, demam panas dingin, lumpuh, berak berdarak, pembasmi jerawat, pengencang kulit, masker, sakit pinggang, bawasir atau sembelit, bengkak-bengkak di kaki, penghancur batu pada ginjal dan kandung kemih, usus turun/hernia, maag, gangguan lambung, luka-luka diusus, infeksi usus, gas pada perut, panas dalam.

Cara pemakaian Habbatussauda
 Untuk penyakit luar: dengan mengoleskannya sambil diurut-urut, 2 atau 3 kali sehari.
 Untuk penyakit dalam: minumlah Habbatussauda 2 kali satu sendok teh kecil sehari, pagi sesudah sarapan dan malam tiga jam sebelum tidur.
 Habbatussauda ini sangat bagus bila diminum dengan campuran madu murni, kunyit atau air zam-zam, bisa dicampur dengan susu, sari buah dll (jangan dicampur dengan kopi dan teh).
 Untuk yang berdarah pas-pasan atau rendah harus diminu dengan madu, untuk diabetes mellitus dan darah tinggi diminum tanpa madu. Aduklah Habbatussauda dengan madu sampai rata betul, lalu campur dengan air dan diaduk sampai rata.

Macam-macam resep pengobatan dengan minyak Habbatussauda
• Batu ginjal dan kencing batu: Campur dengan madu dan tuangkan air panas, lakukan rutin 2 kali sehari, satu sendok teh kecil dan perbanyak minum air bening kira-kira satu setengah liter sekali minum.
• Pelancar ASI, haid dan air seni: Habbatussauda diminum rutin dengan air hangat 2 kali sehari.
• Cacingan: *Diadon dengan tepung gandum, satu sendok teh diberi sedikit air lalu diminum 2 kali sehari. *Dipanaskan dengan cuka lalu dioleskan keperut 2 kali sehari.
• Migrant dingin: Balurkan pada pelipis dan kening larutan Habbatussauda.
• Gigitan ular berbisa: Tempelkan kapas yang sudah sudah dioles minyak Habbatussauda dan diikat.
• Flu: *Diminum dengan madu dan ditambahkan air hangat secukupnya, 2 kali sehari satu sendok teh. *Teteskan kehidung 3 tetes, 2 kali sehari.
• Penyakit kuning atau hepatitis: Minum 2 kali sehari satu sendok teh + madu dua sendok makan.
• Sakit gigi: Dimasak dengan cuka untuk kumur-kumur, untuk gigi berlobang, tempelkan dengan kapas.
• Katarak: Diteteskan melalui hidung.
• Kudis bernanah: Balurkan dengan air cuka 3 kali sehari.
• Lumpuh/paralysis: Minyak diteteskan hidung dan dioleskan 3 kali sehari pada yang lumpuh.
• Keharmonisan/kesuburan/jantan perkasa: Habbatussauda, madu, susu, kuning telur ayam kampung, ditambah tujuh butir lada/merica, 3 butir hail/kapulaga, minum 2 hari sekali.

Bacalah dzikir dan doa dibawah ini untuk pengobatan diri sendiri
Letakkan tangan anda ditempat yang sakit, lalu dibaca:
بسم الله (3) أعوذ بالله و قدرته من شر ما أجد وأحاذر (7)
Dengan nama ALLOH (3X) Aku berlindung kepada ALLOH dan kekuasaanNya dari kejahatan/kesakitan yang aku rasakan dan aku khawatirkan (7X)
اللهم رب الناس أذهب البأس اشف أنت الشافي لا شفاء الا شفاؤك شفاء لا يغادر سقما
Ya ALLOH, Tuhan Manusia, hilangkanlah penderitaanku, sembuhkanlah, Engkaulah yang Maha Penyembuh, tiada kesembuhan kecuali dariMu, kesembuhan yang tidak meninggalkan bekas.
Baca Al Fatihah, ayat Kursi, Al Ikhlash, Al Falaq, An Nas.

Semoga ALLOH segera memberikan kesembuhan penyakit anda. Insya ALLOH.


1 komentar:

eddy mengatakan...

terimakasih A'a telah berbagi info.Blog yang sangat menarik.
wasalam,

Eddy

=============================================================
SOBAT SILAHKAN KIRIMKAN TULISAN ANDA DI KISAH JAWILAN
=============================================================
Nama
Email
No HP
Belajar
Judul
Kategori
Tulisan
Pesan

kirimkan Photo Penulis ke email : bakronilatar@yahoo.co.id Terimakasih Telah Berpartisipasi Tulisan di Kisah Jawilan, setelah mengirimkan tulisan mohon sms ke aa Rony di +6281280485019


=======================================================================
Komentar Terbaru
VISITOR KISAH JAWILAN MOHON TINGGALKAN PESAN DISINI

Mari Gabung Disini !!!

KISAH JAWILAN DAN NEGERI SABA' © 2008 Por A H.RONY