Admin : AA H. RONY KP.SABRANG, JAWILAN - SERANG - BANTEN 42177.Telp. +6281280485019 (Indonesia) dan +967715138399 (Yemen).
بـــسـم الله الرحمن الرحيم السّـلام عليكم ورحمة الله وبركاتـه بعد تحــية وبعــد ...... شهر رمضان المبارك والمعظم === أبعث لسعادتكم === بأخلص التهاني وأطيب التمنيات والأماني بالشهر الفضيل, تقبل الله منا ومنكم صيامنا وصيامكم, قيامنا وقيامكم... سائلين الله أن يعيده علينا وعليكم بالصحة والسعادة وأن يجعل الله العلي القدير هذا الشهر عليكم مباركا خيرا ويمنا.. وعلى أمتنا الإسلامية تقدما وازدهارا... وكل عام وأنتم والجميع بخير ولكم مني جزيل الشكر والتقدير وجزاكم الله الخير. والسّـلام عليكم ورحمة الله وبركاته أخوكم في الله الحاج بكراني لاتار
AA H. RONY DAN KELUARGA BESAR DI SABRANG SERTA SELURUH MASYARAKAT JAWILAN MENGUCAPKAN "SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1434 H SEMOGA KITA BISA MENJADI LEBIH BAIK DI HARI-HARI YANG AKAN DATANG"

JUAL HAJAR JAHANAM (OBAT KUAT PRIA ASLI MESIR)


Sobat pembaca kisah jawilan, kali ini aa akan menerangkan tentang khasiat hajar jahanam (Obat Kuat Pria Asli Timur Tengah/ Mesir), berikut keterangannya :

‘Hajar jahanam’ bagi masyarakat muslim di Timur Tengah amat populer. Obat antiloyo tradisional Mesir bagi pria itu diyakini dapat memberi kepuasan bagi pasangan hidupnya.

=============================================================
BAGI YANG BERMINAT, HARGA HAJAR JAHANAM Rp. 100.000, BISA MENGHUBUNGI AA H.RONY SMS DI NO HP. +6281280485019, TELP. +967715138399, EMAIL : bakronilatar@yahoo.co.id
=============================================================

Obat yang berasal dari tumbuhan tertentu di Mesir dan bentuknya menyerupai batu itu pada musim haji tahun lalu banyak dicari jemaah haji. Pada tahun ini pun demikian, namun kali ini untuk mendapatkannya susah.

Hajar jahanam sesungguhnya berasal dari bahan getah pohon yang kemudian oleh pakar peramu obat tradisional Mesir digunakan untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini.

Menurut literatur, hajar berarti batu. Jahanam adalah salah satu nama neraka. Secara harfiah dapat diartikan sebagai batu neraka. Padahal benda yang banyak dipasarkan dalam ukuran gram di dalam plastik itu berasal dari tumbuhan.

Menurut dr. Ramon, fungsi hajar jahanam menjadikan kulit bebal temporally. Bagi orang baru pengguna obat tradisional Mesir ini harus hati-hati karena dapat menimbulkan efek panas. Ia adalah obat luar, bukan untuk ditelan. Menggunakan hajar jahanam sama dengan melakukan anastesi lokal, kata dr. Ramon.

Bagi pendatang baru pengguna hajar jahanam hendaknya banyak bertanya kepada yang berpengalaman. Bila keliru isteri jadi korban karena waktu terbuang dan harus medinginkan “kepunyaan” suami. Beberapa pedagang di Mesir sudah banyak menawarkan barang ini melalui laman dengan harga mencapai Rp200 ribu.

Berikut Cara Pemakaian nya :
Kandungan kurang lebih 1gr cukup untuk 5 s/d 8 kali pakai

=============================================================
Cara Penggunaannya :
1.Ambil sedikit pecahan hajar
2.Rendam dengan satu sendok teh air hangat sampai hajar mencair
3.Oleskan cairan hajar pada otot bawah penis
4.Tunggu reaksi obat/hajar sekitar 10 - 15 menit
5.Cuci penis pakai sabun sampai bersih dan
6.Siap bertempur/ hubungan suami istri
7.Selamat Mencoba

0 komentar:

=============================================================
SOBAT SILAHKAN KIRIMKAN TULISAN ANDA DI KISAH JAWILAN
=============================================================
Nama
Email
No HP
Belajar
Judul
Kategori
Tulisan
Pesan

kirimkan Photo Penulis ke email : bakronilatar@yahoo.co.id Terimakasih Telah Berpartisipasi Tulisan di Kisah Jawilan, setelah mengirimkan tulisan mohon sms ke aa Rony di +6281280485019


=======================================================================
Komentar Terbaru
VISITOR KISAH JAWILAN MOHON TINGGALKAN PESAN DISINI

Mari Gabung Disini !!!

KISAH JAWILAN DAN NEGERI SABA' © 2008 Por A H.RONY